Selasa, 01 Mei 2012

MODERN DANCE


                                             MODERN DANCE

A.   Persyaratan Lomba:
1. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK sederajat di wilayah JABODETABEK.
2. Pendaftaran DIBUKA pada tanggal 1 Mei 2012 dan DITUTUP pada tanggal 1 Juni 2012.
3. Menyerahkan pas foto berwarna 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar dan fotokopi kartu pelajar / kartu penduduk sebanyak 2 lembar /surat keterangan pelajar aktif dari sekolah 2 (dua) rangkap (seluruh anggota tim).
4. Menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 200.000,- .
5. Satu group peserta terdiri dari min.3 orang dan max.9 orang.
6. Panitia membatasi peserta maksimum 15 tim, setelah itu pendaftaran ditutup.
7. Peserta membayar uang jaminan WO sebsar Rp.50.000,-
8. Peserta diwajibkan untuk membawa supporter minimal sebanyak 10 orang, jika jumlah suporter kurang dari 10 orang maka tim tersebut tetap diharuskan untuk membayar kontribusi tiket sejumlah 10 orang. Jumlah di luar itu diharuskan untuk membayar seharga normal. Tidak berlaku kelipatannya.
9. Setiap peserta diwajibkan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti opening ceremony pada hari Kamis, 14 Juni 2012 dan melakukan daftar ulang pada hari tersebut, bila tidak hadir dikenakan denda sebesar Rp50.000,- .
10. Peserta diwajibkan membawa name tag peserta saat melaksanakan lomba, apabila name tag tidak lengkap, peserta akan dikenakan biaya tiket masuk dan tetap diperbolehkan mengikuti lomba setelah melapor kepada panitia.
11. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2012.

 B.   Ketentuan Lomba:
1. Peserta wajib hadir minimal 15 menit sebelum acara dimulai.
2. Peserta wajib mematuhi ketentuan lomba yang berlaku.
3. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal 7 Juni 2012
4. Jika tidak mengikuti Technical Meeting, akan dikenakan sanksi uang sebesar Rp 25.000,-
5. Membawa properti sendiri dan tidak mengotori properti yang sudah disiapkan(jika ingin tambah properti harap diberitahu H-5 sebelum acara mulai).
6. Peserta wajib memakai kostum yang sopan dan tidak berbau pornografi (tidak terbuka).
7. Durasi satu peserta 3-10 menit.
8. Diharuskan adanya official atau manager dance min. 1 orang.
9. Peserta membawa 2 buah CD yang dapat diserahkan kepada panitia
10. Lagu dapat berbentuk CD/USB.
11. Peserta bebas menggunakan properti yang tidak merusak area lomba
12. Peserta dilarang menggunakan properti seperti konverti, barang pecah belah dan lain lain yang dapat mengganggu peserta lain
13. Jika ada kerusakan pada properti yang digunakan peserta merupakan diluar tanggung jawab panitia
14. Jika ingin panitia menyediakan properti wajib memberitahukan kepada panitia H-7 kompetisi.
15. Seluruh peserta diwajibkan menjaga kebersihan ruang ganti yang sudah disediakan panitia.
16. Hasil dari juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

CP: Vera (081311139487) atau Niken (08568485608)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar