MODERN
DANCE
A. Persyaratan Lomba:
1. Peserta adalah siswa/i
SMA/SMK sederajat di wilayah JABODETABEK.
2. Pendaftaran DIBUKA pada tanggal 1 Mei 2012 dan
DITUTUP pada tanggal 1 Juni 2012.
3. Menyerahkan pas foto berwarna 3x4 sebanyak 2
(dua) lembar dan fotokopi kartu pelajar / kartu penduduk sebanyak 2 lembar /surat keterangan pelajar aktif
dari sekolah 2 (dua) rangkap (seluruh anggota tim).
4. Menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 200.000,- .
5. Satu group peserta terdiri dari min.3 orang dan
max.9 orang.
6. Panitia membatasi peserta maksimum 15 tim,
setelah itu pendaftaran ditutup.
7. Peserta membayar uang jaminan WO sebsar
Rp.50.000,-
8. Peserta diwajibkan untuk membawa supporter
minimal sebanyak 10 orang, jika jumlah suporter kurang dari 10 orang maka tim
tersebut tetap diharuskan untuk membayar kontribusi tiket sejumlah 10 orang.
Jumlah di luar itu diharuskan untuk membayar seharga normal. Tidak berlaku
kelipatannya.
9. Setiap peserta diwajibkan mengirimkan perwakilan
untuk mengikuti opening ceremony pada hari Kamis, 14 Juni 2012 dan melakukan
daftar ulang pada hari tersebut, bila tidak hadir dikenakan denda sebesar
Rp50.000,- .
10. Peserta diwajibkan membawa name tag peserta
saat melaksanakan lomba, apabila name tag tidak lengkap, peserta akan dikenakan
biaya tiket masuk dan tetap diperbolehkan mengikuti lomba setelah melapor
kepada panitia.
11. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni
2012.
B. Ketentuan Lomba:
1. Peserta wajib hadir minimal 15 menit sebelum
acara dimulai.
2. Peserta wajib mematuhi ketentuan lomba yang
berlaku.
3. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada
tanggal 7 Juni 2012
4. Jika tidak mengikuti Technical Meeting, akan dikenakan sanksi uang sebesar Rp 25.000,-
5. Membawa properti sendiri dan tidak mengotori
properti yang sudah disiapkan(jika ingin tambah properti harap diberitahu H-5
sebelum acara mulai).
6. Peserta wajib
memakai kostum yang sopan dan tidak berbau pornografi (tidak terbuka).
7. Durasi
satu peserta 3-10 menit.
8. Diharuskan adanya official atau manager dance min. 1 orang.
9. Peserta
membawa 2 buah CD yang dapat diserahkan kepada panitia
10. Lagu
dapat berbentuk CD/USB.
11. Peserta
bebas menggunakan properti yang tidak merusak area lomba
12. Peserta
dilarang menggunakan properti seperti konverti, barang pecah belah dan lain
lain yang dapat mengganggu peserta lain
13. Jika ada
kerusakan pada properti yang digunakan peserta merupakan diluar tanggung jawab
panitia
14. Jika
ingin panitia menyediakan properti wajib memberitahukan kepada panitia H-7
kompetisi.
15. Seluruh
peserta diwajibkan menjaga kebersihan ruang ganti yang sudah disediakan
panitia.
16. Hasil
dari juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
CP:
Vera (081311139487) atau Niken (08568485608)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar