MINI SOCCER
A. Persyaratan
Lomba:
1. Peserta adalah siswa/i
SMA/SMK sederajat di wilayah JABODETABEK dan bukan anggota pelatda atau pelatnas PSSI.
2. Pendaftaran DIBUKA pada tanggal 1 Mei 2012
dan DITUTUP pada tanggal 1 Juni 2012.
3. Menyerahkan pas foto berwarna 3x4 sebanyak 3
(tiga) lembar dan fotokopi kartu pelajar / kartu penduduk /surat keterangan pelajar aktif dari sekolah
3 (tiga) rangkap (seluruh anggota tim) dan surat keterangan dari kepala sekolah (seluruh tim).
4. Menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 250.000,-
ditambah dengan WO sebesar Rp 50.000,- .
5. Peserta diwajibkan untuk membawa supporter
minimal sebanyak 10 orang, jika jumlah supporter kurang dari 10 orang maka tim
tersebut tetap diharuskan untuk membayar kontribusi tiket sejumlah 10 orang.
Jumlah di luar itu diharuskan untuk membayar seharga normal. Tidak berlaku
kelipatannya.
6. Setiap peserta diwajibkan mengirimkan perwakilan
untuk mengikuti opening ceremony pada hari Kamis, 14 Juni 2012 dan melakukan
daftar ulang pada hari tersebut, bila tidak hadir dikenakan denda sebesar Rp75.000,-
7. Peserta diwajibkan membawa name tag peserta saat
melaksanakan lomba, apabila name tag tidak lengkap, peserta akan dikenakan
biaya tiket masuk dan tetap diperbolehkan mengikuti lomba setelah melapor
kepada panitia.
8. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juni
2012.
B. Ketentuan
Lomba:
1. Peserta wajib hadir minimal 15 menit sebelum acara dimulai.
2. Pesertawajib mematuhi ketentuan lomba yang berlaku.
3. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal 4 Juni 2012.
4. Peserta wajib menjunjung tinggi sportivitas.
5. Pertandingan menggunakan sistem setengah
kompetisi dan diadakan selama 3 hari di GOR Soemantri Brodjonegoro.
6. Satu tim terdiri dari 12 pemain, yaitu 7 pemain
inti dan 5 pemain cadangan, disertai 2 official.
7. Apabila pemain tinggal xx orang sebelum
pertandingan selesai, maka pertandingan berakhir dengan kemenangan tim lawan.
8. Satu sekolah hanya mewakilkan 1 tim terbaik dari
sekolahnya kecuali tuan rumah.
9. Ketentuan disesuaikan Persatuan Sepak Bola
Seluruh Indonesia (PSSI).
10. Tidak diperkenankan menggunakan pemain cabutan,
dengan kata lain seorang pemain hanya bisa ikut pada tim bola ang telah
didaftarkan.
11. Peserta dimohon untuk menyediakan kostum terang
dan gelap. Bila terjadi kesamaan warna kostum dapat meminjam pada panitia.
12. Peserta harus datang 30 menit sebelum
pertandingan dan mendaftar ulang atau registrasi kepada panitia.
13. Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.
14. Peraturan lolos babak penyisihan, yaitu menang:
3 point, seri:1 point, kalah: 0 point.
15. Jeda antar pertandingan 10 menit (termasuk
pemangilan pemain). Jika peserta tidak hadir dinyatakan kalah WO.
16. Peserta yang mendapat kartu kuning dikenakan
denda sebesar Rp. 25.000, kartu merah sejumlah Rp. 50.000 dan dilarang bermain
pada pertandingan selanjutnya.
17. Setiap tim harus sudah memakai kostum
bertanding dan perlengkapan lainnya 15 menit sebelum bertanding. Agar tidak
mengundur waktu pertandingan.
18. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat
diganggu gugat.
19. Peraturan lain yang tidak disebutkan diatas
akan diberitahuakn kepada peserta dengan persetujuan panitia.
CP: Abi JK (085716227585) atau Saihu (08569870571)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar