Selasa, 01 Mei 2012

MINI SOCCER


                                       MINI SOCCER                                         

A.   Persyaratan Lomba:
1. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK sederajat di wilayah JABODETABEK dan bukan anggota pelatda atau pelatnas PSSI.
2.  Pendaftaran DIBUKA pada tanggal 1 Mei 2012 dan DITUTUP pada tanggal 1 Juni 2012.
3. Menyerahkan pas foto berwarna 3x4 sebanyak 3 (tiga) lembar dan fotokopi kartu pelajar / kartu penduduk  /surat keterangan pelajar aktif dari sekolah 3 (tiga) rangkap (seluruh anggota tim) dan surat keterangan dari kepala sekolah (seluruh tim).
4. Menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 250.000,- ditambah dengan WO sebesar Rp 50.000,- .
5. Peserta diwajibkan untuk membawa supporter minimal sebanyak 10 orang, jika jumlah supporter kurang dari 10 orang maka tim tersebut tetap diharuskan untuk membayar kontribusi tiket sejumlah 10 orang. Jumlah di luar itu diharuskan untuk membayar seharga normal. Tidak berlaku kelipatannya.
6. Setiap peserta diwajibkan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti opening ceremony pada hari Kamis, 14 Juni 2012 dan melakukan daftar ulang pada hari tersebut, bila tidak hadir dikenakan denda sebesar Rp75.000,-
7. Peserta diwajibkan membawa name tag peserta saat melaksanakan lomba, apabila name tag tidak lengkap, peserta akan dikenakan biaya tiket masuk dan tetap diperbolehkan mengikuti lomba setelah melapor kepada panitia.
8. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juni 2012.

B.    Ketentuan Lomba:
1. Peserta wajib hadir minimal 15 menit sebelum acara dimulai.
2. Pesertawajib mematuhi ketentuan lomba yang berlaku.
3. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal 4 Juni 2012.
4. Peserta wajib menjunjung tinggi sportivitas.
5. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dan diadakan selama 3 hari di GOR Soemantri Brodjonegoro.
6. Satu tim terdiri dari 12 pemain, yaitu 7 pemain inti dan 5 pemain cadangan, disertai 2 official.
7. Apabila pemain tinggal xx orang sebelum pertandingan selesai, maka pertandingan berakhir dengan kemenangan tim lawan.
8. Satu sekolah hanya mewakilkan 1 tim terbaik dari sekolahnya kecuali tuan rumah.
9. Ketentuan disesuaikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).
10. Tidak diperkenankan menggunakan pemain cabutan, dengan kata lain seorang pemain hanya bisa ikut pada tim bola ang telah didaftarkan.
11. Peserta dimohon untuk menyediakan kostum terang dan gelap. Bila terjadi kesamaan warna kostum dapat meminjam pada panitia.
12. Peserta harus datang 30 menit sebelum pertandingan dan mendaftar ulang atau registrasi kepada panitia.
13. Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.
14. Peraturan lolos babak penyisihan, yaitu menang: 3 point, seri:1 point, kalah: 0 point.
15. Jeda antar pertandingan 10 menit (termasuk pemangilan pemain). Jika peserta tidak hadir dinyatakan kalah WO.
16. Peserta yang mendapat kartu kuning dikenakan denda sebesar Rp. 25.000, kartu merah sejumlah Rp. 50.000 dan dilarang bermain pada pertandingan selanjutnya.
17. Setiap tim harus sudah memakai kostum bertanding dan perlengkapan lainnya 15 menit sebelum bertanding. Agar tidak mengundur waktu pertandingan.
18. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
19. Peraturan lain yang tidak disebutkan diatas akan diberitahuakn kepada peserta dengan persetujuan panitia.

CP:  Abi JK (085716227585) atau Saihu (08569870571)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar