Rabu, 02 Mei 2012

BASKET




BASKET

A.  Persyaratan Lomba:
1. Peserta adalah siswa/i SMA/SMK sederajat di wilayah JABODETABEK
2. Pendaftaran DIBUKA pada tanggal 1 Mei 2012 dan DITUTUP pada tanggal 1 Juni 2012.
3. Menyerahkan pas foto berwarna 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar dan fotokopi kartu pelajar / kartu penduduk  /surat keterangan pelajar aktif dari sekolah 2 (dua) rangkap (seluruh anggota tim) dan surat keterangan dari kepala sekolah (seluruh tim).
4. Menyerahkan uang pendaftaran sebesar Rp 250.000,- ditambah dengan WO sebesar Rp 50.000,- .
5. Peserta diwajibkan untuk membawa supporter minimal sebanyak 10 orang, jika jumlah supporter kurang dari 10 orang maka tim tersebut tetap diharuskan untuk membayar kontribusi tiket sejumlah 10 orang. Jumlah di luar itu diharuskan untuk membayar seharga normal. Tidak berlaku kelipatannya.
6. Setiap peserta diwajibkan mengirimkan perwakilan untuk mengikuti opening ceremony pada hari Kamis, 14 Juni 2012 dan melakukan daftar ulang pada hari tersebut, bila tidak hadir dikenakan denda sebesar Rp50.000,-
7. Peserta diwajibkan membawa name tag peserta saat melaksanakan lomba, apabila name tag tidak lengkap, peserta akan dikenakan biaya tiket masuk dan tetap diperbolehkan mengikuti lomba setelah melapor kepada panitia.
8. Lomba akan dilaksanakan pada tanggal 20-22 Juni 2012.

B.    Ketentuan Lomba
1. Peserta wajib hadir minimal 15 menit sebelum acara dimulai.
2. Peserta wajib mematuhi ketentuan lomba yang berlaku.
3. Peserta wajib mengikuti Technical Meeting pada tanggal 5 Juni 2012.
4. Jika peserta tidak hadir dalam technical meeting akan dikenai denda sebesar Rp.50.000,-
5. Persayaratan harus dilengkapi bersama dengan pengembalian formulir pendaftaran.
6. Peserta yang sudah mendaftarkan diri tidak dapat digantikan oleh peserta lain.
7. ID card harus dibawa pada saat peserta mengikuti lomba yang dilombakan dan tidak dapat dipindahtangankan.
8. ID card tidak berlaku sebagai free pass jika peserta telah gugur dalam perlombaan.
9. Peserta masih berstatus pelajar  di sekolah bersangkutan dan tanggal kelahiran peserta maksimal 20 Desember 1994.
10. Menggunakan sistem gugur untuk putra dan putri.
11. Jumlah pemain tiap tim minimal 5 orang dan maksimal 12 orang.
12. Menggunakan peraturan perbasi.
13. Setiap pemain tidak diwajibkan memakai nomor yang sama selama turnamen berlangsung.
14. Bola untuk pemanasan disiapkan sendiri oleh peserta.
15. Tim yang terlambat hadir dari waktu yang ditentukan selama maksimal 15 menit & setela hdilakukan 3 kali pemanggilan akan dianggap kalah dan uang WO tidak dikembalikan.
16. Keputusan wasit tidak dapat diganggu gugat.
17. Setiap tim harus didampingi oleh minimal 1 pelatih dan 1 official.
18. Lamanya pertandingan 4x10 menit waktu kotor (Babak Penyisihan). Pada babak semifinal dan final menggunakan waktu bersih di dua menit terakhir.
19. Pertandingan akan ditunda apabila terjadi hal yang tidak diinginkan dan akan ditunda pada waktu yang ditentukan oleh panitia.
20. Maksimal tim basket putra yang mendaftar 16 tim, basket putri 16 tim.Jika tim yang mendaftar sudah mencapai maksimal tim maka pendaftaran akan ditutup.
21. Panitia tidak bertanggungjawab atas kehilangan barang peserta.
22. Panitia berhak memberi sanksi dan membuat peraturan lebih lanjut sesuai dengan keadaan.
23. Keterangan lebih lanjut akan dijelaskan pada saat technical meeting.
24. Peserta yang mengikuti acara28 CUP 2012 dianggap telah menyetujui seluruh peraturan yang berlaku.
25. Peserta yang memancing keributan, timnya akan dikenakan diskualifikasi dan sekolahnya tidak akan diundang pada 28 CUP berikutnya.
CP:  Putra: Fikri (08569866669) dan Putri: Alif (087881362634)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar